BANNER IKLAN

Dibekali Snapdragon 865 Plus, HP Misterius Xiaomi Ini Lolos Sertifikasi

oleh -133 views

Pada kuartal ketiga dan keempat 2020, persaingan di kelas HP flagship semakin memanas. Tak mau kalah dari kompetitor, Xiaomi dikabarkan siap merilis HP baru dengan chipset Snapdragon 865 Plus.

Sebagai informasi, Snapdragon 865 Plus merupakan chipset terbaru paling gahar yang baru saja dikenalkan oleh Qualcomm.

Chipset tersebut diyakini akan melakukan debut pada Asus ROG Phone III pada Juli 2020.

Rumor lain yang beredar bahkan menyebutkan bahwa Asus Zenfone 7 juga akan ditenagai Snapdragon 865 Plus.

Seperti pendahulunya, Snapdragon 865 Plus akan dibekali dengan teknologi 5G. Ia dilengkapi modem x55 yang bisa mengunduh dengan kecepatan 7,5 Gbps.

Snapdragon 865 Plus memiliki CPU yang bisa berjalan hingga 3,1 GHz. Dibanding Snapdragon 865 sebelumnya di 2,84 GHz.

Angka yang didapatkan CPU ini juga lebih tinggi dari versi overclock Snapdragon 865 milik Asus ROG Phone 2 yang berjalan di 3,09 GHz.

Tak ingin ketinggalan, Xiaomi juga menyiapkan sebuah HP misterius yang akan menggunakan dapur pacu dari chipset terbaru Qualcomm.

Kabar ini datang dari leaker populer, Digital Chat Station melalui akun Weibo-nya.

Menurut Digital Chat Station, model HP baru Xiaomi ini datang dengan nomor M2007J1SC dan baru saja menerima sertifikasi jaringan di China.

HP misterius Xiaomi diprediksi akan meluncur pada Agustus 2020.

Perangkat juga akan hadir dengan fitur refresh rate tinggi.

Xiaomi Mi 10 datang dengan fitur refresh rate 90 Hz sehingga kita bisa berharap bahwa HP flagship Xiaomi ini datang dengan refresh rate 120 Hz.

Dikutip dari Gizmochina, meski identitasnya belum diketahui, namun perangkat tersebut dicurigai sebagai Xiaomi Mi Mix 4.

Sebelumnya, XDA Developer melaporkan bahwa dua HP baru Xiaomi siap meluncur sebentar lagi. Salah satu HP itu akan menyasar segmen flagship dengan kamera 108 MP.

Jika dua kabar tersebut saling berhubungan, perpaduan antara kamera 108 MP dan chipset Snapdragon 865 Plus merupakan spesifikasi menggiurkan bagi HP flagship anyar Xiaomi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.