BANNER IKLAN

Bupati OKU Tinjau Korban Kebakaran

oleh -115 views

Baturaja| Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis meninjau langsung korban kebakaran di
Jalan M. Sukardi Hamdani Gg Kalpataru Rt 005 RW 02 Lingkungan Cemara, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur Senin, (13/07/2020).

Dalam peninjauan, beliau sekaligus memberikan bantuan berupa sembako serta perlengkapan makan dan paket kesehatan keluarga. Dinas sosial pun turut berperan saat itu.

Kepala BPBD Kabupaten OKU Amzar Kristofa membeberkan kronologis terjadinya kebakaran dirumah Lindrawati, Hj. Suryana, Suwondo, Riko dan Swandi. Lokasi peristiwa di Rt.005 Rw. 002 Gang Kalpataru, Lingkungan Cemara, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, sekitar 16:30.

BACA  Kunjungan kerja kakanwil Sumatra Utara ke-MAN 2 Langkat dalam rangka peresmian SBSN. 

” Kebakaran mengakibatkan 1 buah rumah hangus dan 4 lagi mengalami rusak ringan. Diduga kebakaran karna arus pendek atau korsleting listrik. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini ” jelasnya.

Sementara, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mewakili Pemerintah Kabupaten OKU merasa prihatin atas musibah yang terjadi ” semoga ibu, bapak dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat membantu meringankan” ungkap dia.

BACA  Gubernur Sumsel Apresias Pj Bupati Muara Enim Paparkan 13 Program Pembangunan

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena musibah untuk selalu bersabar dan ikhlas dengan cobaan tersebut.

Ini adalah ujian ” katanya ” yakinlah kedepan rezeki kita lebih dari pada yang telah hilang, dan untuk masyarakat yang lain, diharapkan dapat bergotong royong membantu meringankan korban dan jadikan musibah ini sebagai contoh agar lebih hati–hati apabila hendak meninggalkan rumah, baik untuk pergi ke pasar maupun ke kantor. Tetap harus memastikan sumber api seperti kompor dan sebagainya sudah benar ” imbuhnya.

BACA  Proses Rekapitulasi Suara, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Kesehatan Personel dan PPK

Turut Hadir, PU PR, PU Perkim, BPBD, Dinas Sosial, Kabag, Camat Baturaja Timur, Lurah Kemalaraja, RT/RW setempat serta undangan lainnya. (Yeyen/Amel)

No More Posts Available.

No more pages to load.