BANNER IKLAN

MTSS Kecamatan Rundeng Melaksanakan Gontong Royong Jelang Masuk Sekolah 

oleh -248 views

Subulussalam| Sekolah mandrasah Tsanawiyah swasta kecamatan rundeng telah melaksanakan gotong royong bersih-bersih bersama Dewan Guru yang Senantiasa membantu para siswa yang semangat melaksanakan aktivitas ngajar mengajar.

Sekolah Mandrasah Tsanawiyah swasta (MTS) kecamatan rundeng sempat berhenti sementara guna mencenggah penyebaran covid-19 yang sebagaimana mengikuti aturan pemerintah, protokol Kesehatan RI.

Para siswa dan Siswi MTS dengan yang semangat membuka ruang melaksanakan bersih-bersih untuk kebersihan sekolah, Salmudin Azhar,S. pdi selaku kepala sekolah MTS Saat di konfirmasi Media “Cakrawala Nusantara” siswa sekolah sudah mulai aktif kembali untuk melaksanakan aktivitas belajar walaupun sempat berhenti sejanak, namun siswa-siswi tetap kita ajar, walaupun tak masuk sekolah namun belajar Daring dan Kontrol sosial tetap kita laksanakan. ujarnya

BACA  Gubernur Sumsel Apresias Pj Bupati Muara Enim Paparkan 13 Program Pembangunan

“,Kata salmudin sekolah masuk di laksana kan hari senin tanggal 14 juli, 2020 jam 8.00 wib dan kegiatan gotong royong kita telah dilaksanakan di awal masuk siswa-siswi awal semester pertama sekolah dan setensif persiapan hand santilizer telah kita lakukan .terangya

BACA  Di Momen Hari Jadi Garut, Luncurkan Program 'Kota Masa Depan' Perkuat Brand Lokal

.”Terlaksana aktivitas ngajar-mengajar MTSS, berharap pemerintah kota Subulussalam dan Dinas Kemanag Aceh dapat membantu terlaksananya program progresif MTS di kecamatan rundeng dalam fasilitas prasarana sekolah yang jauh dari jarak kota peningkatan rumah sekolah dan pendidikan bagi para siswa sekolah.

BACA  Proses Rekapitulasi Suara, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Kesehatan Personel dan PPK

Tambahnya Motivasi menuntut ilmu belajar bagi para siswa-siswi!
“Penyesalan memang datang belakangan yaitu datang ketika waktu tua, karena menyesal kenapa waktu muda malas belajar.pungkasnya (Junaidi)

No More Posts Available.

No more pages to load.