BANNER IKLAN

Politikus Muda Apresiasi Statment Kapolda Aceh

oleh -313 views

Banda Aceh| Politikus muda Partai Demokrat Amigo Syahputra, mengapreasiasi Cuplikan Video Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil saat memberikan statmen dalam rapat pengarahan bersama jajaran Dirktorat Narkoba Polda Aceh beberapa waktu lalu.

Amigo mengaku sangat apresiasi Kapolda karna peduli terhadap regenerasi pemuda dan masyarakat Aceh dalam pemberantasan Narkoba

BACA  Jum'at Curhat Polsek Tanjung Pura: Polri dan Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas

Diidalam video Kapolda Wahyu Widada menyampaikan kecintaannya yang sangat dalam kepada Aceh.

“Saya jatuh cinta dengan Aceh, maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya, kita harus ingat jasa-jasa pahlawan aceh yang memperjuangkan negeri ini untuk kebaikan kita bersama.
Saya harapkan kepada jajara untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh. “Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba,” ucap Kapolda Aceh dalam video tersebut.

BACA  Carut Marut" Perengkrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Utara.

Amigo Syahputra berharap dengan kedatangan Kapolda aceh ke kota Subulussalam dapat menampung aspirasi pemuda khususnya kota Subulussalam dalam kegiatan membangun masa depan untuk menghindari kejahatan penyalahan gunaan narkotoka, ” kami berharap dalam bertugas Kapolda dapat berkiprah bersama kami selamanya di aceh ” pungkasnya kepada Cakrawala Nusantara, Minggu (19/7).(Junaidi).

BACA  Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Disdikbud Aceh Singkil Bertanding Lah Dengan Sportif

No More Posts Available.

No more pages to load.