BANNER IKLAN

Tiga Desa di Kecamatan Abung Semuli Bagikan BLT DD Non Tunai Tahap ke II

oleh -241 views

Lampung| Acara pembagian BLT dana desa non tunai berupa buku rekening dan kartu ATM Bank BRI untuk tiga(3) desa yakni,desa gunung Sari,papan asri dan desa sukamaju,di gelar di aula kantor camat Abung Semuli.
Jumlah kpm dari masing masing desa yaitu:desa gunung sari berjumlah 81 kk,desa papan asri 122 KK dan desa sukamaju sebanyak 162 KK.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah serta untuk menopang dan membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di desa gunung sari,papan asri dan sukamaju, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (22/07/2020).

BACA  Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi di Mako Sat Brimob

Pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa ini dihadiri oleh Camat abung semuli, Rohim Pauzi,SH,MM. Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, BPD, serta seluruh masyarakat penerima bantuan tersebut.
PJ,Kades Desa Sukamaju Rizal, Mengatakan, bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap ke dua ini diberikan kepada //162 kk/ Rumah Tangga Miskin (RTM) berupa buku rekening dan kartu ATM Bank BRI yang telah berisikan uang sebesar Rp 600.000/ KK, yang bersumber dari dana desa anggaran tahun 2020.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

“Hari ini pemerintah Desa sukamaju,gunung sari,dan papan asri, melakukan kegiatan penyaluran BLT Dana Desa dengan lancar,” katanya.

“Angga, warga Dusun 01 desa sukamaju, kecamatan abung semuli, selaku penerima BLT DD menyampaikan, “Terus terang kami sangat mendukung program pemerintah pusat melalui Dana Desa mengenai BLT ini, karena ini sangat membantu kami khususnya masyarakat desa ini, Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,”jelasnya.
“Rizal, tidak lupa juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pak camat beserta jajarannya,Babinkantibmas,babinsa,BPD,LPM dan kepada para rekan rekan media yang telah turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT dana desa non tunai berupa buku rekening dan kartu ATM Bank BRI,”tutupnya.(Derry)

BACA  Berkas Lengkap, Polres Inhu Limpahkan Mak Gadi ke JPU

No More Posts Available.

No more pages to load.