BANNER IKLAN

18 Peserta Ikuti Tournament Catur Perebutkan Piala Hj.Lisa Andriani Lubis

oleh -255 views
oleh

Binjai| Putra Nanda, Rabu pagi (22/7/20) secara resmi buka Tournament Catur memperebutkan Piala Bakal Calon (Balon) Walikota Binjai Hj.Lisa Andriani Lubis, berlangsung  di warung Mas Pon Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai Sumut.

Tournament catur yang diadakann untuk Tingkat Kelurahan Binjai Estate ini diikuti sebanyak 18 peserta dan bagi para pemenang panitia menyediakan piala dan sejumlah uang.

Terlihat hadir dipembukaan Tournament Piala Hj. Lisa Andriani Lubis, Camat Binjai Selatan, Lurah Binjai Estate, Tokoh Masyarakat diantaranya Rudi Baros, Bapak Reza, Polmas, Dedi Anora (Panwas) Binjai selatan, PLT Kepling LK 12 Bapak Darwin, para peserta Tournamen dan masyarakat setempat.

Sementara Bakal Calon (Balon) Walikota Binjai yang semula diharap-harapkan masyarakat kehadirannya tidak bisa datang berhubung karena ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Ketua panitia Putra Nanda didampingi Mas Pon kepada awak media, Rabu (22/7/20) mengatakan Syukur Alhamdulillah dengan terlaksananya acara ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Binjai Estate, khususnya di Lingkungan 12 yang telah mendukung demi terlaksananya olah raga Tournament Catur piala Hj.Ibu Lisa Andriani Lubis ini.

Tournament ini berlangsung selama 4 hari 22 hingga 26 Juli 2020, sementara jumlah peserta yang mengikuti berjumlah 18 orang yang dibagi dua tingkat, yaitu tingkat Junior 9 peserta dan tingkat senior 9 peserta.

Untuk semi final akan dilangsungkan pada Sabtu 25 Juli dan Final sekaligus penutup berlangsung Minggu 26 Juli 2020, sementara bagi para peserta yang berhasil meraih juara Satu, Dua dan Tiga baik untuk tingkat Junior dan Senior akan kita beri hadian piala dan sejumlah uang.

Diharapkan mudah-mudahan Tournament Catur yang kita adakan ini dari awal pembukaan hingga berakhirnya nanti berlangsung lancar dan sukses tanpa adanya hambatan.

Saya atas nama masyarakat di kelurahan Binjai Estate, khususnya di Lingkungan 12 ini tentunya sangat berharap Bapak Walikota Binjai H.M.Idaham,SH,MSi dan juga Ibu Hj Lisa Andriani Lubis pada hari Minggu penutupan nantinya dapat hadir harap Putra Nanda.(R.ND)

No More Posts Available.

No more pages to load.