BANNER IKLAN

Polres Subulussalam Gelar Operasi Patuh Seulawah 2020

oleh -115 views

Subulussalam| Kapolres kota Subulussalam Melaksanakan razia Operasi Patuh Seulawah di depan kantor mapolsek simpang kiri.

Pelaksanaan razia di mulai tanggal 23 juli sampai tanggal 5 agustus 2020, Razia Operasi Patuh Seulawah, berfungsi menjaga keamanan berkendaraan untuk mematuhi perlangkap para pengendaraan Baik Roda dan Empat salah satu menjaga keselamatan, seperti Helm dan Dan sambil keamanan hingga kelengkapan Surat-surat kendaraan.

BACA  Aduh!! di Kantor Desa Gunung Kataran Tidak Terpasang papan Informasi Publik TA 2023 

Saat di konfirmasi AKP. Wit d asmara kasat lantas Polres kota subulussalam, Razia ini adalah Razia Gabungan didampingi Polisi Militer kota subulussalam.

Dan kapala kasat lantas. Berharap agar masyarakat kita dapat mematuhi aturan berlalu lintas demi keamanan untuk dirinya sendiri, demi keselamatannya seperti pelindung kepala Halm apabila pun terjadi kecalakaan akan Mengurangi angka resiko kecelakaannya ujarnya,”

BACA  Siti Najichah Alfa Jamaah Haji Termuda Indramayu Tahun 1445 H/2024 M

Lanjutnya himbauan terpenting jangan melawan arus lalulintas saat melaksankan dalam mengandarai demi menjaga keselamatan kita bersama. Pungkasnya (Junaidi)

No More Posts Available.

No more pages to load.