BANNER IKLAN

Pernikahan Sekertaris DPD LIPAN Lampung Utara

oleh -147 views

Lampung Utara| Resepsi pernikahan bertajuk “Adat Lampung, ini menyediakan berbagai aneka kuliner khas Lampung, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, di lokasi pelaminan maupun di stan-stan makanan dan minuman serta tempat duduk tamu undangan di tata sangat indah.Kamis,(30/07/2020).

Sebelum memulai acara hijab khobul pernikahan,para tokoh masyarakat dan tokoh Adat,menasehati kedua mempelai berlangsung di ruangan utama, rumah dari pengantin peria, pukul 17:00 WIB. Acara berlangsung khidmat, tampak kedua mempelai dan keluarga berbahagia dalam prosesi sakral ini. Dalam pantauan “Media Cakrawala Nusantara. ratusan karangan bunga bertuliskan Selamat Bahagia sebagai bentuk ungkapan tertulis atas pernikahan untuk pasangan Abdi ruminta dan Yusniyati, ramai memadati pelataran sekitar lokasi resepsi pernikahan.

BACA  Menjelang HJG Ke-211 : Mengenang Bangunan Bersejarah Garut, Antara Kehilangan dan Harapan Pelestarian

Pasangan pengantin, Abdi ruminta atau yang sering di panggil Aby, mengenakan setelan kemeja berwarna merah jambu tampak serasi dengan Yusniyati yang mengenakan setelan gaun yang berwarna pink.

BACA  Kapolres Tanah Karo Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke 119 TA 2024

Ribuan undangan terlihat antusias dan antri untuk bersalaman serta berfoto bersama pengantin.

Terlihat papan bunga yang tertata rapi itu dikirim dari sejumlah tokoh masyarakat, instansi, pemerintahan, jajaran kepolisian, petinggi-petinggi negara, hingga pejabat daerah, dan masyarakat yang turut berbahagia atas resepsi ini.(Derry).

No More Posts Available.

No more pages to load.