BANNER IKLAN

Warga Desa Kota Padang Keluhkan Kondisi Jembatan Gantung, Pemerintah Rejang Lebong Jangan Tutup Mata

oleh -107 views

Rejang Lebong| Kurangnya perhatian pemerintah Desa dan Pemda setempat mengenai jembatan gantung di Desa Kota Padang, Kab.Rejang Lebong, berdampak cukup buruk dalam aktivitas keseharian warga setempat.

Sebab, jembatan tersebut sudah tidak layak, kurang lebih sudah 8 Tahun tidak ada perbaikan dari Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah Kab.Rejang Lebong.

Padahal jembatan tersebut sangat central bagi warga kota Padang. Posisi jembatan merupakan akses satu-satunya bagi masyarakat yang hendak ke kebun untuk mengambil kayu bakar.

BACA  Bawa Sajam, Kapolres OKU Selatan Ancam Penjara 10 Tahun

Diketahui, mayoritas warga di kota Padang masing-masing memiliki kebun di seberang Desa, jembatan adalah salah satu penghung ke Desa sebrang.

Into Susanto (26), warga Desa kota Padang mengatakan bahwa Kondisi jembatan gantung yang ada di Desa kota Padang tersebut sudah rusak parah, lebih dari 5 tahun keadaanya seperti itu, tidak layak lagi digunakan, ini harus menjadi perhatian pemerintah, harus segera di perbaiki ” cetusnya kepada awak meda, Jum’at (31/7/2020).

BACA  Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Kesehatan di Kantor PPK sie dokkes cek kesehatan

Diungkapkannya ” sudah untuk yang kesekian kali diajukan ke pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah, tapi pemerintah seperti tidak perduli untuk segera ambil tindakan memperbaiki jembatan tersebut.

Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah agar memperhatikan Desa kami Kota Padang, dan jangan pula  kami selaku warga dan masyarakat kecil ini di abaikan, atau keluhan kami dianggap angin lalu oleh Pemerintah Daerah Rejang Lebong.”Tutupnya”.

BACA  Berikan Layanan Kesehatan, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Stamina Personel dan PPK Sipispis dan Bajenis

Jembatan Gantung tersebut, sangat berguna bagi masyarakat Kota padang untuk mencari nafkah dengan memotong karet dan mencari puntung kayu bakar.

Sangat Besar harapan Warga kepada pemerintah Rejang Lebong untuk secepatnya turun langsung ke Desa kami untuk tinjau ke lokasi jembatan tersebut, hak ini untuk kebaikan bersama, khsusnya Desa kami” pungkasnya(RN/CN).

No More Posts Available.

No more pages to load.