BANNER IKLAN

Ketua investigasi LSM TIPIKOR Lampung Utara Selenggarakan Pernikahan Putri Sulung

oleh -78 views

Lampung Utara| Resepsi pernikahan bertajuk Adat Lampung ini menyediakan berbagai aneka kuliner khas Lampung, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, di lokasi pelaminan maupun di stand makanan dan minuman serta tempat duduk tamu undangan ditata sangat indah, Minggu,(02/08/2020).

Sebelum memulai acara hijab khobul pernikahan, para tokoh masyarakat dan tokoh Adat menasehati kedua mempelai. berlangsung di ruang tamu, pukul 08:00 WIB. Acara berlangsung khidmat, tampak kedua mempelai dan keluarga berbahagia dalam prosesi sakral ini.

BACA  Masyarakat Lampura Ramaikan Senam Lampung Berjaya bersama Gubernur Lampung

Dalam pantauan “Media cakrawala nusantara, ratusan karangan bunga bertuliskan Selamat Bahagia sebagai bentuk ungkapan tertulis atas pernikahan untuk pasangan Putri yanti dan Harry ramai memadati pelataran sekitar lokasi resepsi pernikahan.

BACA  Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi di Mako Sat Brimob

Kedua Pasangan pengantin mengenakan setelan pakaian adat dari suku batak yang berdominan warna hitam dan orange bertambahkan motif tapis, tampak serasi dengan kedua pasangan pengantin tersebut.
Ribuan undangan terlihat antusias dan antri untuk bersalaman serta berfoto bersama pengantin.

BACA  Pengurus FKUB Kota Lhoksuemawe Kunjungi Aceh Singkil dalam Rangka Studi Kerukunan.

Terlihat papan bunga yang tertata rapi itu dikirim dari sejumlah tokoh masyarakat, instansi, pemerintahan, jajaran kepolisian, petinggi-petinggi negara, hingga pejabat daerah, dan masyarakat yang turut berbahagia atas resepsi ini.(Derry).

No More Posts Available.

No more pages to load.