BANNER IKLAN

Salurkan BLT DD, Pjs Kades Pagar Bulan Tegaskan Komitmen

oleh -174 views
oleh
Banyuasin| Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke III di Desa Pagar Bulan, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan berlangsung sedikit dramatis, namun tetap kondusif.
Pasalnya, menurut Pjs Kades Pagar Bulan, ada oknum warga yang mempropokatori soal penyaluran BLT yang diduga ada kongkalikong.
Sehingga timbul kericuhan yang sampai hendak menuju pelaporan, dan warga hampir mendemo kantor Desa Pagar Bulan.
” saya sebenarnya tidak mau untuk membagikan uang BLT DD karna merasa kecewa dengan okunum yang mempropokatori warga terkait hal ini ” kata Zulkarnain, Pjs Kades Pagar Bulan, Senin (3/8/2020).
Diungkapkannya ”  namun karna saya ada rasa tanggung jawab sebagai perangkat di Desa, maka harus tetap saya cairkan BLT ini.
Jadi ” lanjutnya dia ” pada hari ini, disaksikan staf Desa, kepolisian, beberapa perangkat dari Kecamatan serta awak media se-Kabupaten saya akan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD kepada setiap warga yang telah terdata untuk mendapatkannya ” biar semua tau bahwa saya bersungguh-sungguh menjalankan perintah dari dari Kab. Banyuasin ” tukasnya.
Kendati demikian, sambung Zulkarnain ” untuk warga penerima BLT DD diharuskan hadir pada hari ini juga, jika tidak maka dianggap gugur, atau tidak ada lagi pembagian ulang kepada penerima yang tidak hadir hari ini ” tegasnya.
” Saya tidak akan sega-segan jika ada lagi oknum yang mengacak-acak nama baik saya” cetusnya.
Sementara, salah satu warga menyampaikan bahwa sebenarnya Pjs Kades cukup transparan dalam penyaluran BLT DD yang sudah memasuki pembagian tahap III ini.
” sejauh ini penyaluran BLT DD cukup berjalan dengan baik, kami selaku warga penerima mendaptkan penuh. Mulai dari tahap 1 hingga tahap ke 3 saat ini saya mendaptkannya. Kalau soal adanya kabar dugaan pemotongan dan pengurangan nilai BLT saya tidak tau, yang saya ungkapkan ini ya apa adanya ” imbuh Ibu tersebut kepada awak media.(Rozi)
BACA  Sholat Ied di Masjid Agung Al-Ikhlas, Bupati Rohil Minta Masyarakat Doakan Jamah Haji

No More Posts Available.

No more pages to load.