BANNER IKLAN

Polemik Penyaluran BLT di Desa Pagar Bulan

oleh -190 views
oleh
Banyuasin| Warga Desa Pagar Bulan,  menduga adanya kongkalikong terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III di Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.
Mereka (Warga) mengaku pencairan BLT  tahap ke tiga tidak tranparan, sehinga masarakat Desa Pagar Bulan sempat melaporkan PJS Desa setempat, namun laporan tersebut belum ditangapi dari pihak yang berwajib, dikarnakan tidak ada bukti dan banyak berkas yang belum lengkap.
Ironisnya, Pihak PJS Desa Pagar Bulan akan berbalik menuntut, karna laporan tersebut dianggap merusak nama baiknya. Pihak Desa tersebut juga menyampaiakan agar si pembuat laporan dapat mengklarifikasi hal tersebut.
Terkait itu, pihak pelapor mengaku dengan senang hati untuk meminta maaf kepada PJS Desa Pagar Bulan. Menurut masarakat Desa yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan ” kami hanya masarakat kecil, tidak tau urusan Desa, jadi mana yang di berikan pemerintah Desa kami terima, kalau masalah yang dituntut masarakat yang mendemo itu kami tidak tau, karna menurut kami bantuan BLT itu suda kami terima mulai dari tahal satu dan tahap dua. Sementara tahap 3 akan diberikan hari ini, kami masih terima ” kata nya kepada awak media ini (3/8/2020).
Kalau soal informasi dan BLT yang “gono gini” sambung dia ” kami tidak tau pasti, namun bagi kami PJS Desa Pagar Bulan yakni Zulkurnain itu transparan dan komitmen , ungkap masarakat Desa, yang namanya tidak ingin disebutkan.(Rozi)
BACA  Polres Tebing Tinggi Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Merdeka

No More Posts Available.

No more pages to load.