BANNER IKLAN

Kijang Versus Yamaha Mio, 1 Tewas

oleh -169 views

Simalungun| Sebuah kejadian hebat terjadi pada Minggu (2/8/2020) sekira pukul 16-00 Wib, tepatnya di Jalan Umum km 16-17 jurusan P. Siantar menuju Medan, Simpang Batu Silangit Nagori Batu Silangit Kec.Tapian Dolok Kab.Simalungun.

Satu unit Mobil kijang krista BK 1201-HI dikemudikan ABDUL GAFUR, (27) alamat Dusun Teladan Desa.Tanjung Mulia Kec.Pagar Merbau Kab.Deli Serdang yang membawa 2 penumpang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio BK-2224-IE dikendarai oleh DEDE AFRIAN, (28 thn) warga Huta Hataran Jawa III Nag.Marubun Jaya Kec.Tanah Jawa Kab.Simalungun berboncengan dengan AGUSTIANINGSIH, (27) , warga Huta Hataran Jawa III Nag.Marubun kecamatan Tanah Jawa.

Dan DEAFTA RIZQULLAH WAFI,(7) dengan alamat yang sama.

Sepeda Motor Yamaha Mio soul BK-2176-WAF dikendarai
JUNEIDI (54 thn) beralamat Jl.Angkola Lk.II Kel.Martoba Kec.Martoba.

Kronologis kejadian yang dihimpun awak media di TKP. Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Mobil kijang krista BK 1201-HI, datang dari arah P Siantar menuju Medan, saat melintas di TKP diduga pengemudi kurang hati hati dan dalam keadaan tidak aman saat mendahului mobil yang berada didepannya sehingga bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Mio BK-2224-IE dan Sepeda motor Yamaha Mio soul BK-2176-WAF yang datang dari arah berlawanan, dan menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara yamaha mio yaitu DEDE AFRIAN tewas ditengah perjalanan menuju  Rumah Sakit.

Kapolres Simalungun AKBP AGUS WALUYO, ketika di konfirmasi melalui KANIT laka lantas IPTU RAWADEN SIREGAR membenarkan kejadian tersebut.

” ya, benar telah terjadi laka lantas di Jalan Umum km 16-17 jurusan P. Siantar menuju Medan Simpang Batu Silangit Nagori Batu Silangit Kec.Tapian Dolok Kab.Simalungun, untuk saat ini dalam proses lebih lanjut ” katanya.(Open Sibarani)

No More Posts Available.

No more pages to load.