BANNER IKLAN

Jum’at Bersih Dalam Menyongsong HUT RI-Ke-75

oleh -129 views

Simalungun| Dengan semangat jiwa persatuan dan kesatuan yang sudah tertanam mulai dari para perangkat desa Pangulu dan jajarannya beserta maujana dan jajarannya dan masyarakat setempat, turut melaksanakan Jum’at bersih untuk menyongsong HUT RI KE 75 yang jatuh pada tanggal 17-agustus 2020.

Kepala Desa Nagori jawa tongah dua, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun Lippo Raja Guk-guk turut berbaur dalam kegiatan bersih tersebut, yang berlangsung pada, Jum’at (7/8/2020).

BACA  Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Disdikbud Aceh Singkil Bertanding Lah Dengan Sportif

 

Lippo juga mengatakan , menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, kita mengajak dan menghimbau seluruh warga agar mulai Agustus sudah mulai mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing – masing, dan kita sarankan, agar seluruh pekarangan rumah  ditata agar kelihatan rapi dalam penyambutan hari bersejarah di republik kita ini.

BACA  Walikota Tanjungbalai Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Pimpinan RRI Medan

 

Selain itu ” sambung lippo, hal iti juga moment perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, mari kita mensyukuri dan bersyukur ” kata Lippo.

 

Lippo menambahkan untuk mengisi kemerdekaan ini, kita sebagai warga hendaklah merapikan semak yang ada dipelataran jalan protokol, semua kita bersihkan, kita tata rapi untuk penyambutan hari kemerdekaan kita yang bersejarah ini, dan itu termasuk mengisi kemerdekaan kata Lippo, selaku Kepala Desa Jawa Tongah Dua.

BACA  Sat Reskrim Polres Kuansing Ungkap Kasus Dugaan Persetubuhan terhadap Anak di Bawah Umur

Hal senada juga dikatakan ketua maujana Olwen Sinaga, dikatakannya ” semangat kemerdekaan harus tumbuh didalam sendi -sendi jiwa raga kita, rasa patriotisme dan rasa nasionalisme agar tetap bergelora” imbuhnya mengakhiri.(JR.S)

No More Posts Available.

No more pages to load.