BANNER IKLAN

MTs Rundeng Rapat Persiapan Jelang HUT RI ke-75

oleh -289 views

Subulussalam| CN- Dalam Rangka menyambut HUT RI-75, MTs Rundeng menggelar rapat pembentukan panitia dalam rangka keikutsertaan memeriahkan HUT- RI ke-75.

Rapat dipimpin langsung Kepsek MTs Rudeng, Kamis (13/8/2020) pagi.

Kepala sekolah MTs Rundeng Salmudin Azhar, S, Pdi melalui Rajada, S.Pdi, dewan Guru MTs Rundeng, mengatakan kepada  bahwa rapat dilangsungkan dalam rangka evaluasi proses belajar mengajar (PBM) dan mempersiapkan menyambut HUT RI Ke-75 di MTs Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

BACA  Dlh Rohil Laksanakan Kick Off dan Konsultasi Publik l KLHS RPJMD Tahun 2025-2029

” hal  ini merupakan suatu bentuk kecintaan pada MTs Rundeng dan cinta Tanah Air di bumi syekh Hamzah Al Fansyuri kota Subulussalam, dalam rapat dibahas bahwa nantinya ada pertandingan antar siswa. Seperti pertandingan pidato kebangsaan, PBB, memasak dan lainnya” jelas Azahar kepada CN, sembari mengatakan ” saya harap agar siswa MTs Rundeng lebih merasa Nasionalisme dan mencintai NKRI dengan sebenar – benarnya.

BACA  MTQ Ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Resmi ditutup Waris Tholib

Ketua Panitia Terpilih Sukran S.Pd menilai pentingnya untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

” sebagaimana memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia, dalam hal ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang, semoga amalan ibadah mereka di terima disisi allah SWT, karna mereka yang telah memperjuangkan kemerdekaan di negeri ini menjadi negara indonesia yang terlepas dari penjajahan. ”kata Sukran. (Junaidi Capah)

BACA  110 Anggota PPK sekecamatan Muara Enim Resmi di Lantik oleh KPUD Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.