BANNER IKLAN

DAMREM 044/GAPO Dampingi Pangdam II/SWJ Peringati HUT Kemerdekaan RI KE-75

oleh -182 views

Palembang| CN- Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, hadir pada upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, Senin (17/8/2020).

Bertempat di halaman Griya Agung Jl. Demang Lebar Daun No.9 Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat  I Kota Palembang. Kegiatan upacara penaikan bendera memperingati  HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 dengan tema ” Keberhasilan Sumsel Maju Untuk Mensukseskan Indonesia Maju”.

Turut hadir pada upacara bendera, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua DPRD Prov Sumsel Anita Noeringhati, Pangdam II/Swj Mayjen Tni Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr. Eko Indra Heri, S.M.M, Wakil Gubernur Sumsel H. Marwadi Yayah, Kajati Prov Sumsel Dr. Wisnu Broto,S.H, M.Hum, Brigjen Tni Ruddy Prasemilsa Mahks Kabinda Prov. Sumsel, Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.sos., Danrem 044/Gapo.Bapak H. Nasrun Umar, Sekertaris Daerah Prov. Sumsel, Ibu Kartika Sandra Desi Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kolonel Laut (P) Filda Malari CT.MT. Danlanal Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto Dansat Brimob, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumsel Bapak Drs. H. Endang Ali, S.H.,M.H, dan Unsur FKPD Prov Sumsel.

BACA  Peringati Isra Mi'raj 1445 H, Syah Afandin : Jadikan sebagai momen peningkatan taqwa

Seperti kita kita ketahui, bahwa makna dari memperingi HUT kemerdekaan RI itu sendiri adalah memberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, mengorbankan jiwa raga demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia serta mengingatkan kembali kepada kita atas kegigihan para Pahlawan dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

BACA  Personel Polres dan Bko Brimob Poldasu, Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno

Sebagai generasi penerus bangsa hendaknya kita menjaga kemerdekaan ini dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mengisi kemerdekaan dengan belajar dan bekerja keras, melakukan hal-hal yang positif, dengan semangat persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, jangan mudah terpengaruh dan terpecah belah baik dari paham Radikalisme maupun Terorisme. Pemuda Indonesia harus mempunyai pendirian yang kokoh dan kuat yakni menjadikan Indonesia negara yang damai dan tentram demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera.

BACA  Polsek Pangean Lakukan Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing

Untuk pasukan pengibar Bendera pada HUT kemerdaan RI di Prov Sumsel dipercayakan kepada Hilman  Djaya Negara, asal sekolah SMAN 1 Kabupaten Ogan Komring  Ulu,

Muhamnad  Rivaldo asal sekolah SMAN 1 Unggulan Kab Lubuk Linggau, serta Wiliaz

Chelsea Shaqilla  asal Sekolah  SMAN 1 Talang  Kelapa Kab Banyuasin.(Wahyudi)

No More Posts Available.

No more pages to load.