BANNER IKLAN

Inspektorat Lampung Utara Binwas ke Desa Pekurun

oleh -159 views

Lampung Utara| CN- Inspektorat Lampung Utara melaksanakan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) pembangunan Dana Desa tahun 2020 tahap pertama di Desa Pekurun, Selasa (18/8/2020).

Kunjungan Inspektorat Kabupaten Lampung Utara, yang dipimpin Patoni dari irbanwil 1 disambut Kepala Desa Pekurun Madian HM Si.

Irbanwil 1 Inspektorat Lampung Utara, Patoni, mewakili Kepala Inspektorat Mankodri mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan di desa Pekurun mulai dari  administrasi hingga fisik yang terbagi menjadi beberapa item yakni, Pagar Makam dan Sumur bor lima titik.

BACA  Kakek Bau Tanah Ditangkap Polsek Siak Hulu Terkait Shabu-shabu

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, untuk pembangunan fisik melalui program dana desa (DD), di Desa Pekurun berjalan lancar meskipun masih ada tiga unit Sumur bor yang masih dalam tahap pengerjaan “ujarnya.

Dirinya berharap kepada kepala desa agar hasil pembangunan tahun 2020, bisa dipelihara dan dijaga serta pengelolaan dana desa (DD) agar dikelola secara efektif dan efisien sehingga bermanfaat bagi masyarakat, dan pembangunannya bisa bertahan lama.

BACA  MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN ( MUSREMBANG ) KEC LEMBAK KAB MUARA ENIM SUMSEL

Sementara kepala Desa Pekurun, mengatakan hari ini Tim Irbanwil I Inspektorat Lampura melakukan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) pembangunan Dana Desa tahun 2020 tahap pertama.

Tadi telah dilaksanakan pengecekan pembangunan Dana Desa mulai dari administrasi hingga fisik yaitu, Pagar Makam dan Sumur bor yang terbagi menjadi lima titik,yang terletak di dusun 1,2,3,4,dan di dusun 5.

BACA  Lembaga pemilihan umum kecamatan ujung Padang kecewa terhadap team Medis kesehatan

Tidak luput dari rasa hormat, kata Kades ” kami ucapkan terimakasih kepada pihak Inspektorat yang telah memberikan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) di desa kami, sehingga kedepannya pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih baik lagi “tutupnha.(Derry)

No More Posts Available.

No more pages to load.