BANNER IKLAN

Inspektorat Lampung Utara Binwas Tahap Pertama di Desa Pekurun Udik 

oleh -175 views

Lampung Utara| CN- Tim Inspektorat Lampung Utara melaksanakan Binwas pembangunan Dana Desa (DD) di Desa Pekurun udik di wilayah Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, Selasa,(18/08/2020).

Irbanwil 1, Patoni beserta jajarannya memulai Binwas Dana Desa (DD) Tahun 2020 di Desa Pekurun Udik, Kecamatan Abung Pekurun.

Irbanwil 1, Inspektorat Lampung Utara, Patoni yang mewakili Kepala Inspektorat Mankodri mengatakan pihaknya telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan di Desa Pekurun Udik, yakni, mulai dari administrasi hingga fisik,”ujarnya.

BACA  Waspada, Penipuan Mengatasnamakan

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, untuk pembangunan melalui program dana desa (DD) di Desa Pekurun Udik yang mempunyai beberapa item diantaranya, Rabat plat beton yang panjangnya dua ratus meter (200-meter) gorong gorong dua unit, sumur bor tiga unit yang terletak di Dusun 1, 4 dan Dusun 5 serta pembuatan gedung ruang ganti pakaian yang bersebelahan dengan lapangan futsal”jelasnya.

BACA  110 Anggota PPK sekecamatan Muara Enim Resmi di Lantik oleh KPUD Muara Enim

Harapan dari inspektorat  kepada kepala desa agar hasil pembangunan tahun 2020 ini bisa dipelihara dan dijaga, serta pengelolaan DD agar dikelola secara efektif dan efisien sehingga bermanfaat bagi masyarakat, dan pembangunannya bisa bertahan lama” tambahnya.

Sementara Kepala Desa Makrub menjelaskan, hari ini Tim  Inspektorat Lampura yang dipimpin oleh Patoni dari Irbanwil 1, melakukan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) pembangunan Dana Desa tahun 2020 tahap pertama,”ungkap Kades.

BACA  Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Tidak luput dari rasa hormat  ucapan terimakasih kepada Inspektorat yang telah memberikan bimbingan dan masukan sehingga kedepannya pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih baik lagi,”tutup Kades.(Derry).

No More Posts Available.

No more pages to load.