BANNER IKLAN

Kades Tanjung Medang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-75

oleh -151 views
oleh

OKU| CN- Kepala Desa Tanjung Medang pimpin upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-75 yang digelar di halaman sekolah, Senin (17/8).

Namun, upacara peringatan HUT RI kali ini berbeda dari sebelumnya, sebab dilakukan ditengah pandemi virus corona.

” biasanya upacara selalu berlangsung di kantor Kecamatan, tapi mengingat situasi masih dalam pandemi covid 19 maka kita gelar disini ” ujar Kades.

BACA  Pj Bupati Garut dan Sekda Ikuti Salat Iduladha di Alun-Alun Garut

Upacara yang dilakukan tidak berlangsung lama, dan hanya dihadiri perangkat Desa tokoh agama dan beberapa masyarakat Desa setempat.

” Kami masyarakat Desa Tanjung medang merasa bergembira karena upacara berjalan dengan lancar tampa ada halangan sedikit pun, pengibar bendera merah putih oleh pemuda pemudi desa Tanjung Medang sendiri ” ujar warga itu.

BACA  Kepolisian Resor Langkat Polda Sumut menggelar Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H Tahun 2024 M di Lapangan Alun-alun Tengku Amir Hamzah .

” mereka tidak ada keraguan saat melaksanakan tugas menaikan bendera merah putih, walaupun baru kali ini mereka laksanakan ” tambahnya.

” Kami masyarakat Desa Tanjung Medang sangat bangga terhadap Kades yang selalu aktif bersama muda-mudi karang taruna  dalam setiap ada kegiatan di desa ” pungkas warga tersebut.(Salahudin AK).

BACA  Idul Adha, Polres Tebing Tinggi Sembelih 34 Ekor Hewan Ternak

No More Posts Available.

No more pages to load.