BANNER IKLAN

Mts Rundeng Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Desa Sigrun

oleh -402 views

Subulussalam CN– MTs Rundeng menggalang dana sebagai bentuk peduli kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat, kota Subulussalam, tepatnya pada Senin (17/08/2020) lalu.

Kegiatan penggalangan dana dilakukan oleh siswa, dan melibatkan para dewan guru. Penggalangan dilakukan dengan cara door to dor atau dari pintu ke pintu, dimulai dari dari Desa Binanga sampai ke  Desa Oboh, Kamis (20/8/2020).

Kepala Sekolah MTs Rundeng Salmudin Azhar, S.PdI secara langsung memipin aksi solidaritas kemanusian yang disambut antusias oleh warga setempat.
Dengan bermodalkan kardus bekas, yang bertuliskan ” Peduli Bencana Kebakaran di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat ” para pelajar di Mts Rundeng melalukan aksinya menggalang dana dengan transportasi Betor (Becak Motor). Dari pantauan, para siswa/i bersuka ria melakukan aksi solidaritas tesrsebut.
Rajada, S.Pdi, selaku Dewan Guru MTs Rundeng yang turut andil dalam penggalangan dana menyampaiakan bahwa nantinya hasil dari penggalangan akan disalurkan kepada saudara kita yang terkena musibah ” semoga dengan ini bisa meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terkena musibah ” ucapnya.
Sementara, Selfiana Putri, S.PdI, mengucapkan ribuan terimakasih kepada para dermawan yang telah memberikan sumbangan seikhlasnya ” semoga Allah membalas dengan pahala yang setinggi-tingginya ” imbuh Putri (Junaidi Capah)
BACA  Tarmizi mengakui telah Mengantongi izin lengkap,Bangunan Pabrik sempat mencatut nama bupati Kuansing Namun saat di konfirmasi Bungkam. 

No More Posts Available.

No more pages to load.