BANNER IKLAN

Kades Gunung Raja Bagikan BLT Kepada Masyarakat

oleh -123 views

Muara Enim| CN- Seluruh masyarakat desa yang layak menerima sebanyak 109 orang yang sudah benar benar Di seleksi  Oleh perangkat Desa.  Dari Seluruh masyarakat Desa yg jumlah Nya Lebih kurang 2000 lebih.  Setiap Masyarakat yg dari 109 orang Tersebut Setiap KK Menerima Dana Sebesar 300 Ribu rupiah . Hasil Pantauan dari media kami Cakrawala Di lokasi tempat pembagian Dana Desa . Kami sangat  supot cara kerja Kades Gunung Raja kab Muara Enim BPK   Minal Alpaji  ini yg pembagian Dana BLT yg Transpran  kepada masyarakat .  Selah menerima dana seluruh nya di Poto dan   menanda tangani  berkas kuwetansi bukti  .  Saat tim Kami Mewancarai BPK Kades masalah pembagian dana tersebut Bliau cukup Santai Menjawab .

BACA  Dlh Rohil Laksanakan Kick Off dan Konsultasi Publik l KLHS RPJMD Tahun 2025-2029

Dari pertanyaan kami Bliau menjawab Itu Dana Hak Rakyat yg kurang Mampuh Dan Wajib Kita Berikan . Karena mereka Sangat Membutukan Nya Untuk Tambahan Kehidupan Mereka Saat Masa Corona Covid 19 Ini. Karena semua masa mengalami kesulitan   ini yg jadi  tanggung jawab pemerintah masa Covid 19 virus ini cukup berbahaya.  Dan Bliau juga berpesan dengan masyakat yg hadir saat mengbil dana BLT. Di kantor kades Bliau memberikan arahan kepada masyarakat nilabkluar rumah berkendaraan harus mengunakan masker bila di luar rumah dan harus rajin mencuci tangan  demi untuk menjaga keselamatan diri kita sendiri. Harus selalu bersih. Pungkas bpk  kades(Salahuddin Ak)

BACA  Polsek Seberida Amankan 10 Gram Narkotika Jenis Sabu,Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Kecamatan Seberida terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi 

No More Posts Available.

No more pages to load.