BANNER IKLAN

Kaum Mileneal Beri Warna Baru, Andri Alfisah Pimpin Karang Taruna Kota Binjai Priode 2020-2025

oleh -265 views

Binjai| CN- Pengurus Karang Taruna kota Binjai masa bhakti 2020-2025 telah ditetapkan melalui pelantikan yang berlangsung di Pendopo Umar Bakie, Jl Veteran, Binjai kota, Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (22/8/2020) malam.

Secara resmi, Muhammad Andry Alfisah memimpin kepengurusan karang taruna untuk 5 tahun mendatang.

Pelantikan berdasarkan pembacaan surat Walikota Binjai, diwakili Simon Sitepu dengan Nomor: 188.45-502-/K/2020, tentang forum pengukuhan dan pengesahan pengurus majelis pertimbangan Karang Taruna 2020-2025.

Kegiatan yang berlangsung diwarnai dengan penyerahan Panji Karang Taruna oleh Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Darmawan SE kepada Ketua Karang Taruna Binjai Andri Alfisah.

Ketua Karang Taruna Kota Binjai M Andri Alfisah dalam sambutannya menyampaikan hormatnya kepada semua unsur yang telah memberikan suprort atas terselenggaranya acara tersebut.

” terimakasih atas diberinya saya kepercayaan sebagai kaum milenial ini untuk memimpin Karang Taruna di kota Binjai. Semoga dapat memberi warna baru dalam Karang Taruna ” ujarnya.

Andri mengungkapkan agar Karang Taruna dibawah kepemimpinannya dapat bersinergi dalam setiap kegiatan ”  mohon lebih untuk meperhatikan kami, ajaklah setiap ada kegiatan agar Karang Taruna dapat lebih berkontribusi di kota ini, dan mungkin kami dapat membantu untuk mesuport ” ucapnya.

Maka itu, sambung andri ” kami butuh kesempatan untuk melakukan apa yang akan dibuat, berilah kesempatan itu agar kami bisa memberikan warna baru dalam Karang Taruna di Kota Binjai. Mudah-mudahan karang taruna kedepannya akan lebih dihargai dan diperhatikan.

” Kami yakin, jika anak muda di kota Binjai bersatu, pasti akan ada perubahan ” tegas andri, yang juga anggota Dewan di Sumatera Utara itu.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.