BANNER IKLAN

Klinik Pratama Bunda Gratiskan Sunat Rosul Untuk Warga Setempat

oleh -141 views

Deli Serdang| CN- Klinik Pratama Bunda yang didirikan Erwin pada tahun 2004 hingga saat ini telah melayani masyarakat dengan pelayanan yang cukup optimal.

Lokasinya di Jalan Pertamina, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pemilik Klinik yakni Erwin, menyampaikan kepada http://cakrawalanusantara.id Sabtu (22/8) , sebagai bentuk syukur Klinik akan menggratiskan Sunat Rasul bagi anak yatim yang berdomisili di sekitar tempat tinggalnya.

Selain itu , beliau juga membuka pelatihan khusus seperti pelatihan Kegawat Daruratan tahun 2004, Pelatihan Perawatan Luka pada tahun 2010, dan Pelatihan Sunat Modern tampa jahit tahun 2010.

Perjuangan Erwin tidak semudah membalikan telapak tangan, pria kelahiran 10 April 1976 itu sempat melamar pekerjaan ke salah satu rumah sakit di pelabuhan Medan, kini bernama Prima Husada Cipta Medan, yang terletak di Jalan Stasiun Belawan Sumatera Utara, tempatnya bekerja hingga saat ini.

Masa tahun 1998  Erwin membantu mengobati warga yang sakit di desanya dengan berjalan kaki dari satu tempat ke tempat yang lain .

Untuk menambah penghasilan, Erwin berniat ingin membangun sebuah Klinik di desanya dengan keyakinan dan kerja keras yang disertai doa. Dan akhirnya Erwin berhasil membangun sebuah Klinik pada tahun 2004.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.