BANNER IKLAN

PGRI Kota Subulussalam Kunjungi Rumah Guru Korban Kebakaran

oleh -192 views

Subulussalam| CN- Dewan pengurus Daerah Persatuan Guru Repbulik indonesia, (PGRI) turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi Pada Senin 17 agustus 2020 lalu, sebab peritiwa juga menimpa 2 rumah milik seorang Guru di kota Subulussalam, Sabtu, (22/08/20)

Kedatangan pengurus organisasi PGRI kota Subulussalam di kediaman sanak saudara korban di Desa Sigrun disambut suka cita oleh sesama rekan se profesinya tersebut.

BACA  Kapolres Tanah Karo Turun Langsung Laksanakan Patroli ke Beberapa TPS di Kabupaten Karo

Diketahui kedua korban yang ber status guru tersebut yakni Bahari, S.Pd dan Hanapi, S.Pd.

Dalam kunjungannya, Ketua PGRI kota Subulussalam Sahrudin Solin, S.pd mengatakan “Kunjungan ini bertujuan memberikan sumbangan dari teman teman sesama guru berupa uang kontan dan pakaian. Harapan kita, melalui sumbangan itu semoga bisa membantu meringankan beban mereka pasca musibah kebakaran beberapa hari lalu” ucap Sahrudin.

BACA  Tim Penggerak PKK Kampong Se - Aceh Singkil Di Lantik

Dalam peristiwa tersebut ada sekitar 18 unit rumah yang ikut ludes terbakar dari 23 rumah yang berderatan. Atas kejadian itu, saat ini telah didirikan Posko pengungsi kebakaran.

BACA  Personel Polres dan Bko Brimob Poldasu, Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno

Sahrudin solin berharap kepada saudara yang terkena musibah kebakaran kiranya tetap diberi kesabaran dalam menerima cobaan (Junaidi C).

No More Posts Available.

No more pages to load.