BANNER IKLAN

Gedung Kejagung RI Dilahap Si Jago Merah

oleh -127 views
oleh

Jakarta| CN- Terjadi kebakaran di kantor Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanudin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari rekaman video yang beredar, di lokasi kejadian menunjukkan bahwa api membakar tidak hanya gedung di lantai bawah, tapi juga menjalar ke beberapa lantai di atasnya.Asap hitam mengepul dan membumbung mewarnai langit.
Hembusan angin yang cukup kencang seperti terlihat dari umbul-umbul yang berkibar-kibar di halaman gedung Kejagung membuat api cepat merembet ke mana-mana.
Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan mengatakan, saat ini ada 23 mobil pemadam kebakaran yang turun ke lokasi terbakarnya Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia.
Menurut Satriadi, pihaknya menerima informasi mengenai kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung pada Sabtu (22/8) malam, pukul 19.15 WIB.
“Terima informasi pukul 19.15, dan sekarang ada 23 unit mobil personel 120 orang yang dikerahkan. Kebakaran tadi terjadi pada pukul 19.10 Wib” ucap Satriadi.(Tim)
BACA  Rakor Kesiapan Pelaksanaan Putusan MK Tentang Penghitungan Suara Ulang Di 6 TPS, Kapolres Lahat Nyatakan Polri Siap Kawal dan Jamin Keamanan

No More Posts Available.

No more pages to load.