BANNER IKLAN

Polwan Dit Samapta Polda Sumut Bagi-Bagi HP Android Gratis

oleh -156 views

Sumut| CN- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, personil Polwan Ditsamapta Polda Sumut membagikan 5 buah Handphone Android gratis dan sembako kepada anak-anak dan keluarga kurang mampu.

Pemberian HP Android bertujuan untuk membantu proses belajar anak yang dilakukan secara Daring di masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dirangkum dalam agenda bakti sosial, dan dipimpin langsung oleh Ipda Dearma Agustina bersama 7 personil Polwan Ditsamapta Polda Sumut, Rabu (26/8)

Dipimpin Ipda Dearma Agustina, SH bersama 7 ( tujuh ) personil Polwan Ditsamapta Polda Sumut, Polwan Dit Samapta Polda Sumut laksanakan bakti sosial bagikan handphone gratis dan sembako dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 72. Rabu (26/8/2020).

Ipda Rotua H Sipayung menyampaikan bahwa pemberian HP android sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Sumut kepada pendidikan anak Indonesia dimasa pandemic Covid -19 ”  proses belajar mengajar harus tetap berlangsung, walaupun dengan cara online atau daring. Dan kegiatan bantuan sosial ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2020 ” jelas Ipda Rotua yang juga merupakan Polwan Senior Dit Samapta Polda Sumut itu.

Sebelum pembagian HP android, Polwan Dit Samapta sudah sebelumnya sudah melakukan survei dan kordinasi dengan kepala lingkungan setempat agar penyaluran bantuan tepat sasaran, dan penerima benar benar pihak yang membutuhkan.

Warga penerima merespon positif atas bantuan yang disalurkan Polwan Ditsamapta Polda Sumut. Mengingat situasi belajar mengajar dimasa pandemi yang sangat membutuhkan alat komunikasi dalam proses belajar Daring.(Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.