BANNER IKLAN

Agus Supriyantono Pimpin KONI Binjai Priode 2020-2025

oleh -161 views

Binjai| CN- Musyawarah Olah Raga Kota (Musrokot) Komite Olah raga Nasional (KONI) Kota Binjai, yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Binjai, Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan pada Sabtu, (29/8/20), menetapkan Agus Supriantono sebagai pemegang mandat untuk memioin KONI Binjai 5 tahun mendatang.

Pemilihan Voting yang dilakukan secara tertutup, dari 23 Pengurus Cabang (Pengcab) olag raga ditambah dari perwakilan  Koni Sumut dan KONI Binjai yang masing-masing dapat jatah satu suara.

Agus Supriyantono berhasil mengungguli sainganya Abdul Haris NST, S.Pd, dengan perolehan 14 suara berbanding 9 suara.

Usai ditetapkan, Ketua terpilih Agus Supriyantono dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengcab olah raga kota Binjai yang telah memberikan kepercayaan untuk memipin KONI Binjai.

” Marilah kita masing-masing saling bekerjasama untuk meninggkatkan kemajuan prestasi disemua cabang olah raga dikota Binjai ” kata Agus, yang juga merupakan Ketua Partai Gerindra Kota Binjai.

Selanjutnya ketua terpilih Agus Supriyantono akan menyusun komponen komposisi kepengurus Koni kota Binjai masa bhakti 2020-2025.

Sementara, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih saudara Agus Puryantono untuk memimpin KONI Kota Binjai.

Semoga dengan terpilihnya Ketua KONI Binjai diharapkan Agus Supriantono beserta jajarannya dapat menjalani roda-roda KNPI Binjai sebagaimana yang telah diamanatkan jelas Jhon Ismadi Lubis.

Hadir dipelaksanaan Musrokot KNPI Binjai ketua terpilih Agus Supriyantono, Ketua KNPI Sumut Jhon Ismadi Lubis dan para seluruh pengurus 23 Pengcab olah raga peserta Murokot.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.