BANNER IKLAN

Edan, Akibat Tak Diberi Uang Seorang Pria  Aniaya Teman Wanitanya Hingga Kritis

oleh -172 views

Deliserdang| CN-  Seorang Pria berinisial AS (38) tega menganiaya teman wanitanya akibat tidak diberikan sejumlah uang. Hal itu terungkap setelah seorang saksi mata menemukan wanita tersebut tergeletak di pinggir jalan Tikungan Amoi daerah Bandar Baru dengan kondisi bagian perut mengeluarkan darah.

Kemudian saksi HS meminta bantuan warga untuk membawa korban ke Puskesmas Bandar Baru.

Kepala Desa Sembahe yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkannya ke Polsek Pancur Batu. Pihak kepolisian langsung merespon dengan menurunkan personil ke TKP.

Setelah dilakukan pengejaran terhadap tersangka hingga ke Kabupaten Tanah Karo, akhirnya pelaku berhasil ditemukan petugas pada Rabu, (2/8) sekitar Pukul 14:00 WIB.

Kanit Reskrim Pancur Batu AKP Syahril Siregar SH saat ditemui wartawan mengatakan bahwa Pelaku telah diamankan guna proses penyelidikan ” pelaku kesal akibat tidak diberikan sejumlah uang oleh DG (korban) ujanya.

” kejadian bermula pada Selasa (1/9,2020) Pukul 23,00 WIB. Pelaku dan korban menggunakan Sepeda motor milik korban pergi ke Pemandian Air Panas Sidebu debu,dan menginab disana. Selanjutnya pada Rabu(2/9) sekitar Pukul ,10,00 WIB, pelaku dan korban meninggalkan penginapan dan berencana kembali ke rumah korba ” jelasnya.

Ditengah perjalanan” sambung Syaril ” pelaku dan korban terlihat cekcok mulut diatas Sepeda motor. Sempat terjadi kontak fisik antara korban dan pelaku, sampai korban terjatuh di semak- semak akbat ditusuk benda tajam oleh pelaku ” imbuhnya.

Atas perbuatannya, sambung dia ” pelaku terancam pasal 353, ayat 2,  Jo, Pasal 351, ayat 1 KUHP, tentang tindak pidana penganiayaan berencana yang mengajibatkan korban luka berat.(Darmayani)

No More Posts Available.

No more pages to load.