BANNER IKLAN

Gas 3 Kg Subsidi Langka di Nipah Panjang, Kabid Perindag : Akan Kita Kroscek 

oleh -329 views
oleh

Jambi| CN-  Sejak merebaknya pemberitaan terhadap kelangkaan (LPG) Liquified petroleum gas ukuran 3 kg bersubsidi di Kecamatan Nipah I, Kabupaten Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu. Sempat menuai tanda tanya besar di beberapa kalangan.

Kabid perdagangan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Rafinal S, Kom sontak terkejut, sebab sejatinya dalam I Desa hanya boleh terdapat I pangkalan gas, sementara berbeda dengan yang terjadi di Kelurahan Nipah Panjang. Ditempat yang dimaksud ada 2 titik pangkalan gas.

BACA  Rayakan Hari Bhayangkara Ke-78 Puluhan Ribu Penonton Padati Grand Final Kejuaraan Event RAC Series MX-GTX Championship 2024 Di Sirkuit Omar Muktar Peranap 

Saat mendengar informasi tersebut, Rafinal secara reflek terkesan agak terkejut, seolah diliputi tanda tanya, namun dirinya juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan meninjau ulang pangkalan tersebut. Karna menurutnya tidak ada aturan saat ini yang memperbolehkan satu titik kordinat dua pangkalan, melainkan satu desa, satu pangkalan,.

“Satu titik kordinat,!???.Kalo aturan yang dulu mungkin bisa seperti itu,?”kalau sekarang beda bang, minimal satu desa satu pangkalan ” jelas Kabid, saat ditemui langsung diruang kerjanya, Rabu (2/9/2020).
Ditegaskannya ” kalau ada satu titik kordinat dua pangkalan di Desa tersebut, saya pastikan hal itu akan segera kita kroscek ” tegasnya.(Msn)

No More Posts Available.

No more pages to load.