BANNER IKLAN

Pemkab Labuhanbatu Jalin Kerjasama Dengan Bank Indonesia

oleh -153 views

Labuhanbatu| CN- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menjalin kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) dalam upaya mengantisipasi terjadinya krisis sosial di daerah setempat khususnya.

Hal itu ditandai saat menjamu tamu Deputi Kepala BI Siantar, Poltak Sitanggang, Staf Ekonomi BI Siantar, Akim Kuncoro dan Bagian Pembangunan Santi Hutajulu, Kamis (3/9/2020) di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu.

BACA  Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Tindak Lanjuti Informasi Masyarakat tentang Kegiatan Galian Diduga Ilegal

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe menyebut dalam agenda kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) akan memprioritaskan dua sektor utama kebutuhan terkini.

Menurutnya, dari dua sektor diantaranya peningkatan kemandirian ekonomi dan pelayanan kesehatan.

Orang nomor satu di Labuhanbatu ini berharap dapat mengantisipasi terjadinya krisis sosial.

BACA  Kunjungan Danrem 044/Gapo Meninjau Opla Kec. Air Sugihan Kab. OKI, "Tugas Kita Sama Yaitu Mencetak Beras"

” Krisis sosial salah satunya ditengarai dari desakan kebutuhan ekonomi dan kesehatan merupakan kekhawatiran utama dalam situasi Pandemi yang sedang terjadi saat ini ” ujarnya.

 

Dijelaskan, dalam agenda kerjasama dengan BI, Bupati minta kerjasama ini dapat segera direalisasikan dengan permintaan pembangunan di RSUD Rantauprapat dan pengadaan mesin penggiling padi.

BACA  Kapolsek Kuantan Tengah Berkoordinasi dan Silaturahmi dengan PPK Kuantan Tengah dan PPK Sentajo Raya

Bupati Labuhanbatu dalam kesempatan itu menerima plakat selembar uang baru Rp.75.000,- yang diketahui hanya di cetak pada HUT ke-75 RI, dan hanya sebanyak 75 juta di seluruh Indonesia.(Ojak.H)

No More Posts Available.

No more pages to load.