BANNER IKLAN

Ribuan Massa Iringi Paslon Tigor-Idlin Mendaftar ke KPUD Labuhanbatu

oleh -270 views
oleh

Labuhanbatu| CN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Periode 2020-2025 Tigor Panusunan  Siregar dan Idlinsyah Harahap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (06/09/2020).

Paslon Tigor-Idlin diiringi ribuan pendukung nya dengan antusias bergerak dari Posko Pemenangan Tigor-Idlin Jalan H. Adam Malik, By Pass Rantauprapat menuju kantor KPUD Labuhanbatu.

Pasangan Calon Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap yang biasa disapa HATI didampingi para Ketua Partai Penggusung dari Partai Gerindra dan Partai Perindo, beserta tokoh masyarakat Labuhanbatu.

BACA  Ketua PWMOI Pendi Basri Menyampaikan ucapan Terima kasih Kepada Bupati Bengkalis Atas Bantuan Sapi Qurban

Sebelum memasuki gedung KPUD pasangan HATI ini disambut dengan tari tradisional Reog Ponorogo, dan dikawal dengan ribuan pendukung partisipan serta beberapa Organisasi termasuk FKPPI, Etnis Jawa dan Masyarakat Pancasila Indonesia ( MPI ).

Memasuki Kantor KPU Labuhanbatu, pasangan HATI sebelumnya di cek suhu badan, mencuci tangan serta memakai masker.

BACA  Lapas Tebing Tinggi Sholat Idul Adha 1445 H Berlangsung Khidmat

Kedua pasangan  kemudian memberikan berkas pendaftarannya kepada Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos, MM, yang didampingi Muhammad Rifai Harahap, SH (Komisioner KPU), Muhammad Syafril, S.Sos (Komisioner), Zaffar Siddik Pohan, S.Sos,M.Si (Komisioner KPU ), Syaiful Rahman Panjaitan (Komisioner KPU), Suroso ( Kasub Bag Teknis dan humas  KPU), besrta Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur, SE, Sarpan Hudawi Siregar, ST, Parulian Silaban ,S.Ag, SE dan akan diferifikasi.

BACA  Sekda Pakpak Bharat hadiri seminar sekaligus festival tanaman kopi di kecamatan siempat rube

Ketua Perindo Kabupaten Labuhanbatu Rizal Harianto MBA mengatakan  Pasangan Tigor -Idlin yang diusung Partai Perindo dan Partai Gerindra ini adalah sosok Pemimpin yang sudah Teruji,  dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu yang mempunyai visi misi yang jelas, yang mampu membawa kemakmuran masyarakat Labuhanbatu lima tahun ke depan, ujar Rizal Haryanto. ( Ojak. H)

No More Posts Available.

No more pages to load.