BANNER IKLAN

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Muara Enim “Ngantor di Desa”

oleh -279 views

Banyuasin| CN- Guna menjalin kedekatan dengan masyarakat dipedesaan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengadakan program acara Bungadesa ( Bupati ngantor didesa ), hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Muara Enim dengan desa-desa yang ada di Kabupaten Banyuasin.

 

Salah satu yang dikunjungi Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH adalah Desa Matas, Kec. Tanjung Agung, Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (04-09-2020) kemarin.

BACA  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Umat Islam Kota Tanjungbalai Dilantik.

 

Kepala Desa Matas Mulyadi diacara Bungadesa ini mewakili masyarakatnya menyampaikan,” kami masyarakat Desa Matas mohon bantuan kepada Bapak Bupati Muara Enim agar kiranya berkenan memberikan bantuan Ambulan,”katanya.

 

Sementara, Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH merespon dan menanggapi permintaan tersebut, dan mengatakan ” Kami akan menampung usulan yang telah di sampaikan oleh kepala Desa Matas Mulyadi, dan akan menjadwalkan serta merealisasikan ambulan Desa dalam agenda program bupati 1 desa 1 Ambulan,”Jelasnya.

BACA  Empat Orang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Di Ringkus Tim Intel Korem 031Wira Bima

 

Ditempat yang sama Bupati Muara Enim juga menyampaikan adanya acara bunga desa (Bupati ngantor di desa ) Matas ini merupakan bentuk bahwa bupati muara enim betul betul merakyat dan dicintai rakyat, dan selain bertujuan menjalin kedekatan dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk menyampaikan rencana dan program Pemkab Muara Enim berikut laporan keberhasilan pembangunan. “Serta yang terpenting sekali untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim terkhusus di Kecamatan Tanjung Agung ,” Pungkasnya

BACA  Hari Kebangkitan Nasional ke 116, Kapolres Tanah Karo Pesankan Tumbuhkan Semangat Nas

(Pahrul Rozi).

No More Posts Available.

No more pages to load.