BANNER IKLAN

Allhamdulillah, Hasil Tes Lisa Andriani Negative Covid

oleh -450 views

Binjai| CN- Setelah keluarnya surat keterangan dari Laboratorium Klinik Bunda Thamrin tertanggal 8 September 2020, terkait hasil pemeriksaan RT PCR SARS CoV-2 atas pasien HJ. Lisa Andriani Lubis S.PSI yang ditandatangani dr.Nelly Ellfrida Samosir.

Dinyatakan bahwa Bacalon Walikota Binjai itu Negatif Covid-19. Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa Lisa Andriani Positif Covid beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pas Pegasus Ma Bhakti didampingi Sekjend Putra Nanda menyampaikan, dengan dikeluarkannya hasil tes tersebut tentunya kita dapat mengambil kesimpulan bahwa hasil swab yang dikeluarkan dari Klinik Bunda Thamrin menunjunjukan Lisa Andriani Negatif.

” ini termasuk sebuah pembelajaran bagi kita tentang menyikapi orang yang posoitif covid. Dalam arti, bahwa orang yang dinyatakan positif covid bukan berarti musti dijauhi ” ujarnya.

” karena walaupun dinyatakan positif, namun setelah mendapatkan perawatan dan setelah dilakukan uji swab, hasilnya bisa berubah menjadi negatif. Inikan menujukan kepada kita sebagai masyarakat agar tidak begitu was was atau takut hingga berpendapat yang macam-macam tekait hal itu, intinya kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan saja ” pungkas pria berperawakan tegap itu, Rabu (9/9/2020)

Ma Bhakti menyarankan agar lebih baik kita bersikap lebih manusiawi, dengan tidak mempolitisir sebuah keadaan yang menimpa kesehatan seseorang.

” harusnya kita mendoakan dan memberi Suport untuk kesembuhan saudara-saudara kita yang dinyatakan positif Covid. Kendati demikian protokol kesehatan harus tetap kita terapkan dimanapun kita berada ” katanya.

Sementara, Sekjend Pas Pegasus Putra Nanda mengucapkan syukur atas hasil tes yang dinyatakan Negatif kepada Lisa Andriani.

” Allhamdulillah Ibu Lisa kondisinya membaik dan dinyatakan Negative berdasarkan  RT PCR SARS CoV-2 Laboratorium Klinik Bunda Thamrin ” ucapnya singkat. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.