BANNER IKLAN

Polrestabes Medan Berikan Bimbingan Terkait Kambtibmas Dan Netralitas Jajaran

oleh -190 views

Medan| CN- Dalam rangka Ops Mantap Praja 2020, terkait Kambtibmas dan Netralitas menjelang Pilkada di kota Medan, Kapolrestabes diwakili Wakapolres Medan memberikan bimbingan dan arahan kepada jajaran, Rabu (10/9/2020) di ruangan Aula Polsek Percut Sei Tuan.

Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis SH saat giat mengharapkan agar Bhabinkabtibmas memonitor dan mendata parpol pendukung, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga situasi menjelang Pilkada 2020.

” Arahankan agar masing-masing pendukung Calon tidak anarkis, masing-masing bhabin diminta mengatifkan Aplikasi go,  guna menyampaikan hasil laporan tugas” ucap  Reza Pahlevi Lubis.

Sementara, Kasi Propam Kompol Zonni Aroma SH , MH, meminta setiap anggota wajib mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, agar personil bhabinkamtibmas bersikap netral dalam pilkada kota medan kedepan.

Disamping itu, Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan bhabinkambtibmas merupakan sebagai ujung tombak Polri di masyarakat ” lakukan dengan tanggung jawab, bekerja ikhlas dan mensyukuri dengan segala kekurangan dan kelebihan dari institusi, karena bhabin cermin Polri di tengah-tengah masyarakat, dan harus berpenampilan baik ” katanya.

Kegiatan turut dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP,  Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis SH, Kasi Propam Kompol Zonni Aroma SH MH, Kapolsek Lercut Sei Tuan AKP Ricky Paripurna Atmaja, Wakapolsek Percut Sei Tuan Iptu Karya Tarigan, Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Mhd Rohim Dalimunthe, Panit Binmas dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan.

Diakhir acara,  Kapolsek Percut Sei Tuan Ricky Paripurna Atmaja menyampaikan ” sudah cukup lengkap arahan dan menjadi tauladan di masyarakat dan keluarganya, agar anggota bhabin menyikapi arahan -arahan dari Wakapolrestabes Medan, Kasat Binmas, Kasi Propam dan bekerja serius dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di lapangan,” jelasnya (Mujiman)

No More Posts Available.

No more pages to load.