BANNER IKLAN

Camat Tugumulyo Rakor Bersama Seluruh Kades, Ini Yang di Bahas 

oleh -182 views

Musi Rawas| CN-  Camat Tugumulyo mengundang seluruh Kepala Desa di Kecamatan setempat guna melakukan Rapat Kordinasi dalam menyikapi persoalan dan keluhan masyarakat.

 

Rakor belangsung di kantor Kecamatan Tugu Mulyo, Kab.Musi Rawas, Senin (14/9/2020), dan berlangsung dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid 19.

 

Rapat membahas terkait kurangnya debit aliran air Drainase yang mengalir ke sawah petani.

BACA  Apel Akbar Bhabinkamtibmas Polres Kuansing: Komitmen Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Jelang Pilkada 2024

 

Camat Tugumulyo Badrun mengajak semua Kepala Desa dan Perangkat Desa yang ada di Kecamatan Tugumulyo untuk bersama-sama menanggapi keluhan masyarakat dengan cara Musyawarah dan Mufakat, khususnya petani.

” dengan diadakan pertemuan ini, supaya kita dapat bersama mengatasi permasalahan yang ada di desa – desa di Kecamatan Tugumulyo ” imbuhnya.

BACA  Ketua KPUD Muara Enim Meninjau Langsung Kegiatan Tes Tertulis Calon Anggota PPS di Gedung Olahraga Kab Muara Enim

 

Ditempat yang sama,  Dinas Perairan yang diwakili Erwin mengatakan bahwa rapat koordinasi yang kali ini digelar merupakan hal yang cukup penting. Sebab ” katanya ” rapat ini adalah salah satu bentuk kebersamaan serta sinergiritas antar Kepala Desa dengan Kecamatan.

BACA  "Pengurus"Lembaga Laskar Melayu Bersatu Besar( LLMB ) DPD, DPC,Dan PAC "Lakukan Penggalan Dana Korban Bencana Alam Di Sumbar Tahun 2024

 

” dengan bermusyawarah bersama-sama dalam mengatasi problem yang ada di seluruh Desa guna menghasilkan keputusan bersama untuk kemajuan dan kesejahtaraan masyarakat Kecamatan Tugumulyo “pungkasnya.

 

Turut hadir Kapolsek Tugumulyo, Koramil dan Dinas Perairan Kabupaten Musi Rawas.(Rona/CN)

No More Posts Available.

No more pages to load.