BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Bagikan Masker Doo To Door

oleh -172 views

Langkat| CN- Kepolisian Sektor (Polsek) Bahorok membagikan masker secara door to door kepada masyarakat sebagai antisipasi pencegahan Covid-19 di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung pada Rabu, (16/9/2020).

Selain itu, Bhabinkabtimas Polsek Bahorok turut memberikan sosialisasi protokoler pencegahan covid 19 di Desa Sampe Raya

“Kita bagi-bagi masker dan memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ” kata Brigadir Dani Pradana.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkabtimas juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.

“Jadi untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid 19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus corona ini. Untuk itu kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi ” tutup Kapolsek (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.