BANNER IKLAN

Bupati Labuhanbatu Bagikan 5.000 Masker 

oleh -144 views

Labuhanbatu| CN- Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT membagikan 5.000 masker kepada pengendara yang melintas di Jalan di Simpang Enam Rantau Prapat, Jum’at (18/9/2020).

Hal itu dilakukannya dengan cara turun lengsung kelapangan sembari mensosialisasikan aturan denda disiplin pelanggaran penerapan protokol kesehatan kepada warga.

BACA  Personil Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi di Mako Sat Brimob

Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT meyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker di tengah situasi Pendemi Covid 19.

” Alhamdulillah, katanya ” hari ini kita bagikan 5000 masker kepada warga dan pengendara di simpang enam ini , sekaligus sosialisasikan aturan denda disiplin terkait penggunaan masker,” kata Andi, didampingi Kadis Kesehatan Kamal Ilham dan Kepala BPBD Atia Mukhtar.

BACA  Empat Orang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Di Ringkus Tim Intel Korem 031Wira Bima

Tujuannya tak lain meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya penggunaan masker” timpal Andi.

Selain itu beliau pun mengharapkan agar setiap elemen dapat bekerjasama dalan mengurangi volume potensi penyebaran Covid 19, sehingga Labuhan Batu tangguh dan terbebas dari Corona.

BACA  Pemdes Teluk Rhu Salurkan BLT-DD Tahap 2 TA 2024 kepada 83 KPM

” Semoga pembagian masker ini bermanfaat dan masyarakat terbebas dari Covid 19, serta Labuhan Batu maju dan tangguh kedepannya ” pungkasnya. (Ojak/Daud)

No More Posts Available.

No more pages to load.