BANNER IKLAN

Kades Tebing Linggahara Salurkan Bantuan BLT-DD 

oleh -289 views
oleh

Labuhanbatu| CN- Kepala Desa Tebing Linggahara Lama , Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 200 KK.

Bertempat di Aula Kantor Desa Tebing Linggahara Lama. Penyaluran disaksikan Camat Bilah Barat, Sekcam dan Babinsa, Selasa (22/9/2020).

BACA  Kapolda Sumut Diminta Turunkan Tim Adanya Dugaan Permainan Pasal Oleh Penyidik Polsek Binjai Utara Dalam Kasus Tindak Pidana Penganiayaan

Kepala Desa Tebing Lingga Hara Lama Soleh, menyampaikan kepada wartawan ” penyaluran Bantuan Covid-19 yang bersumber dari Dana Desa ini sebesar Rp 300.000 per Kepala Keluarga ” Paparnya.

BACA  Ketua PAC IPK Medan Timur Serahkan Mandat Pengurus Ranting IPK Glugur Darat I

Masih kata Soleh ” anggaran ini dibagikan kepada Kepala Dusun, masing-masing diserahkan kepada 200 KK,  semoga masyarakat yang mendapat bantuan dapat di dipergunakan dengan sebaik baiknya.

BACA  PJ. Bupati Empat Lawang Memaparkan Capaian Kinerja Pasca 9 Bulan Menjabat

Di tempat terpisah, salah seorang masyarakat penerima bantuan memgungkapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa ” semoga dapat imbalan yang baik dari allah yang mahakuasa” sebutnya.(Daud RR)

No More Posts Available.

No more pages to load.