BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Gelar Operasi Yustisi

oleh -149 views

Langkat| CN- Personil Polsek Bahorok bersama instansi terkait melakukan inspeksi mendadak  (sidak) penertiban protokol kesehatan sepanjang Jl.Binjai-Bahorok simpang tiga, Desa Simpang Pulo Rambung, Kecamatan Bahorok, Selasa. (22/9/2020)

Penindakan secara terus menerus  diberikan sebagai efek jera demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Upaya himbauan dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu menjalankan pola hidup sehat dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak  (3M). Selain itu, menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu di perlukan.

Kegiatan dipimpin Kanit Sabara IPDA Jasmin di dampingi Kasi Humas AIPTU Andreas Sembiring, Kanit Provost Bripka D. Simbolon, Personil Sabara Bripka H.Simanjuntak, Brigpol Dani P, Unit Intel Bripka Dede M mewakili Koramil 06 Bahorok Serka Awaludin, Sertu Sanimin mewakili Forkopim Kecamatan Bahorok dan Kasi Pemerintahan Andri.

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Kanit Sabara IPDA Jasmin mengatakan. “kegiatan operasi yustisi ini akan dilakukan setiap harinya sebagai bentuk dukungan Polri -TNI kepada Pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan covid 19 ini ” ucapnya.

“Dalam hal ini diharapkan partisipasi masyarakat guna mendukung Pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini, sedikitnya sepuluh orang warga masyarakat ditemui tidak mematuhi protokol kesehatan, yakni tidak menggunakan masker ” terangnya.(Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.