BANNER IKLAN

Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Hadiri Launching Single Perdana Lae Soukhaya

oleh -227 views

Subulussalam| CN- Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam secara langsung menghadiri Nobar Launching Single perdana Lagu ‘Lae Soukhaya’ yang dirilis Trio Siketang.

 

Dari pantauan, kegiatan yang dimulai pada Rabu, (23/9/2020) sekira Pukul 20.00 WIB berlangsung dengan cukup meriah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.
Trio seketang, yang diisi oleh Isnaini, Isran dan Azwar di produseri oleh Camat Rundeng Irwan Faisal, SH sebagai motor Projeck album Lae Soraya.
Dalam pidatonya, Walikota Subulussalam H.affan Alfian Bintang.SE mengaku kagum akan bakat-bakat anak Subulussalam yang berkompeten mengembangkan lagu – lagu Daerah Singkil di kota Subulussalam.
Bahkan Walikota berjanji mengupayakan Studio di tahun 2021 bagi para musisi dan penyayi lagu daerah kota Subulussalam ” untuk mengembangkan bakat mereka di dapur rekaman studio, dan tidak lagi numpang di Kabupaten lain “terangnya, Rabu, (22/09/20) di Kafe Sesuki Kupi.
Selain itu, lanjut Walikota ” mereka mendapatkan partisipasi dari Pejabat tinggi,  dan siap untuk diedarkan kepingan kasetnya dalam membantu penjualan kaset album terbaru mereka yang akan siap ditayangkan” pungkasnya.
Turut hadiri Kejari Subulussalam, Dandim, Polres Subulussalam, Artis seniman penyanyi Singkil, tokoh masyarakat, OKP serta mendapatkan kunjungan bintang tamu dari luar Luar kota Subulussalam.(Jun)

No More Posts Available.

No more pages to load.