BANNER IKLAN

Paslon Bupati Tigor – Idlin Hadiri Pemakaman H MAHDAN RITONGA 

oleh -149 views
oleh

Labuhanbatu| CN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Nomor Urut 1 Dr.H.Tigor Panusunan Siregar Sp.PD dan H.Idlinsyah Harahap.STP.MH menghadiri acara Pemakaman H.Mahdan Ritonga salah satu warga Desa Tebing Linggahara Lama, Kecamatan Bilah Barat, Jum’at (25/09/2020).

Dr.Tigor menyampaikan Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H.Mahdan Ritonga yang juga sebagai Bapak Mertua Kepala Desa Tebing Linggahara Lama, Soleh. ” Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Allah Tuhan Yang Maha Esa, dan Keluarga yang ditinggal bisa Sabar dan Tabah ” ucap Tigor.

Acara Pemakaman juga dihadiri Camat Bilah Barat Molok Kartadinata, dan Babinsa Desa Tebing Linggahara lama Kecamatan Bilah Barat, Serma I. Tanjung.

Demikian dengan Serma, yang mengucapkan Turut  belasungkawa atas berpulangnya H. Mahdan Ritonga mertua Bapak Kepala Desa Tebing Linggahara Lama  pada hari Kamis Malam tanggal 24-09-2020, sekira Pukul 11.30 Wib di rumah kediamannya Desa Tebing Linggahara Lama, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk diketahui , Almarhum dikebumikan pada Jum,at pukul 11.30 WIB, disamping Halaman Mesjid AL- Iklas Desa Tebing Linggahara Lama. Almarhum H. Mahdan Ritonga tutup usia 68 Tahun.

(Ojak.H/Daud RR)

No More Posts Available.

No more pages to load.