BANNER IKLAN

Walikota Prabumulih Ajak Masyarakat Gunakan Produk Lokal 

oleh -212 views

Prabumulih| CN- Satu lagi produk lokal original karya Orang Prabumulih, ‘Minyak Urut’ tradisional buatan warga Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih Sumsel.

 

Sebagai bentuk kebanggaan dan apresiasi terhadap sentra wirausaha dan industri kreatif, produk baru ini diendorce oleh Orang Nomor satu di Pemerintahan Kota Prabumulih, Walikota Ir. H. Ridho Yahya, MM.

BACA  Polsek Kuantan Hilir Ungkap Kasus Dugaan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor)

 

Namun Enforcement sang Walikota tidaklah seperti Artis mengendorce produk-produk yang dipasarkan secara umum, Pak Walikota tentulah tak dibayar untuk itu.

Endorce Pria yang akrab disapa Pak Ridho ini semata sosialisasi ke publik dan ajakan Beliau untuk lebih cenderung memilih produk-produk lokal.

BACA  IWO Dan PW ILBH Lampung ambil Sikap Hukum

 

“Ini ada minyak urut lokal asli Prabumulih, dari desa Sinar Rambang, terbuat dari jahe merah, minyak kelapa, serei dan daun mint” ucap Walikota Ridho Yahya.

 

“Manfaat nya sangat banyak, bisa untuk pegal-pegal otot, bisa memperlancar aliran darah dan berbagai macam… Jadi ayo kita gunakan produk lokal khususnya Minyak Urut Mijarimin produk asli Kota Prabumulih” ucap Walikota Ridho Yahya, berpromosi lewat video yang dibagikan lewat akun Diskominfo Kota Prabumulih, (24/09/2020).(Salahudin. Ak)

BACA  "Pengurus"Lembaga Laskar Melayu Bersatu Besar( LLMB ) DPD, DPC,Dan PAC "Lakukan Penggalan Dana Korban Bencana Alam Di Sumbar Tahun 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.