BANNER IKLAN

Terima Kasih Paul Mei Anton Simanjuntak

oleh -336 views

Medan| CN- Masyarakat kota Medan, tepatnya warga Jalan Baru, Gg Hidayah, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak dan Kepala KUPT PU Budi Prabowo serta Kepala Lingkungan Indra Kasih Harto, yang telah menyikapi keluhan warga terkait saluran air parit yang bermasalah sehingga membajiri kawasan tersebut.

” hampir 1 tahun lamanya Gg Hidayah di Kelurahan Indra Kasih ini mengalami banjir. Namum kini, atas atensi Anggota Dewan dan Dinas terkait, genangan air dapat teratasi, sekarang sudah aliran parit sudah lancar ” ujar salah seorang warga setempat kepada awak media, Jum’at (25/9).

” Semoga apa yang telah diperbuat oleh para pemimpin dan pemangku jabatan ini menjadi contoh untuk para pemimpin lain, yang mana mereka harus peduli dan sigap menangani pegaduan masyarakat ” harap warga Gg Hidayah itu.

Disamping itu, Salah satu warga lain, Ibu NN,  meminta kepada  Kepala Lingkungan untuk diadakan gotong royong bersama warga dalam hal mencegah kebanjiran. Diungkapkannya ” bahwa salah satu carannya dengan membuang sampah pada tempatnya. (Paisal)

No More Posts Available.

No more pages to load.