BANNER IKLAN

Warga Belum Disiplin, Polsek Bahorok Gencar Bagi Masker dan Himbau Protkes

oleh -178 views
oleh

Langkat| CN- Upaya antisipasi pencegahan penyebaran pandemi covid 19 terus dilaksanakan Polsek Bahorok, salah satunya dengan membagikan masker, menyemprotkan desinfektan, hingga  memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

 

Seperti yang dilakukan pada Kamis, (1/10/2020). Personel Polsek bahorok dipimpin Kapolsek Iptu Pamilu Hutagaol gencar melakukan razia masker di sejumlah tempat.

 

 

Kali ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Niaga Kelurahan Pekan, pusat perbelanjaan, jalan raya, dan daerah wisata bukit lawang. Pihak Polsek Bahorok membagikan masker gratis dan memberi himbauan kepada para warga dan pengendara.

 

 

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol menyampaikan bahwasanya pihak polsek tidak akan bosan untuk selalu memperingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

” saya harapakan warga untuk disiplin 3M ( menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak). Sengaja kami bagikan masker agar masyarakat dapat menyadari pentingnya hal itu ” ujar IPTU M.Isa.

” Dengan mematuhi protokol kesehatan adalah vaksin dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 ” sambungnya.

Kegiatan juga dihadiri  Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa, di dampingi oleh Kanit Intel AIPTU Budi Suprianto, Kanit Binmas AIPTU Sumartono, Kasi Humas AIPTU Andreas Sembiring dan personil Polsek Bahorok. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.