BANNER IKLAN

Pjs Bupati  Labuhanbatu Kunjungi Kantor MUI dan BAZNAS

oleh -185 views

Labuhanbatu| CN- Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitriyus SH.MSP mengunjungi kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kantor BAZNAS Labuhanbatu di jalan SM.Raja Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Senin (05/10/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan HM.Fitryus karena berkeinginan agar seluruh Pejabat dan Pegawai lebih dekat menjalin hubungan dengan para ulama.

BACA  Jalan Lintas Desa Manunggal Jaya Menuju desa Muara Emburung Rusak Parah Rawan Kecelakaan

“Terasa sejuk hati ini jika sekeliling kita itu para ulama. Ulama adalah orang yang dekat dengan Allah yang mana doanya itu selalu banyak yang di ijabah Allah, dari itu saya mengajak kepada seluruh Pegawai dan Pejabat pemerintah kabupaten Labuhanbatu untuk mendekatkan diri kepada ulama agar bertambah ilmu dan nasehat yang kita terima.” ucapnya.

BACA  2 Anggota Geng Motor Bersajam Lempari Rumah Warga Diamankan Polsek Firdaus

Pada kesempatan itu, Pjs. Bupati juga menginginkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Majelis Ulama IIndonesia terus ditingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan ini.

BACA  Disambut Pemasangan Tanjak dan Tari Persembahan, Maliki Resmi Mendaftar ke PSI untuk Kandidat Bupati Rohil

Hadir pada acara silaturahmi tersebut Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitriyus SH.MSP didampingi Asisten I pemerintahan Sarimpunan Ritonga M.Pd, Ketua MUI H.Darwis LC, Sekjend BAZNAS Fuad Siregar dan para petinggi MUI lainya.(O.H)

No More Posts Available.

No more pages to load.