BANNER IKLAN

Pjs Bupati OKU Bantu Korban Kebakaran

oleh -122 views
oleh

OKU| CN- Pjs Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si, menyerahkan bantuan orban kebakaran. Bertempat di RT.06.RW.02. Kampung Sawo Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Senin, (05/10/2020).

Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi Pjs Bupati OKU Kepada Ahli musibah bencana Kebakaran Suparlin umur 58 tahun.

Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si menyampaikan kami kesini untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat khususnya kampung sawo sekaligus memberikan bantuan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU.

BACA  JAM-Pidum Prof. Dr. Asep Nana Mulyana Menerima Audiensi Duta Besar Republik Islam Iran Untuk Indonesia Yang Mulia Mohammad Boroujerdi

” kami berterima kasih masyarakat cepat tanggap sehingga kebakaran cepat dapat dikendalikan walaupaun hanya ada satu rumah yang terbakar, saya bangga kepada masyarakat yang telah bergotong royong membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api “katanya.

Kepada Bapak Suparlin, mari kita ambil hikmah musibah ini, tetap sabar dan semangat. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU merasa prihatin atas musibah yang dialami ini, semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat meringankan beban bapak suparlin.

BACA  Sambut Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Lomba Mancing

” Ini adalah ujian, yakinlah kedepan rezeki kita lebih dari pada yang telah hilang, dan untuk masyarakat yang lain, jadikan musibah ini sebagai contoh agar lebih berhati–hati apabila hendak meninggalkan rumah baik untuk pergi ke pasar maupun ke kantor harus memastikan sumber api seperti kompor, listrik dan sebagainya sudah benar.

BACA  *Semangat Siswa Difabel Bersaing dalam Festival Olahraga Disabilitas di Rohil*

Turut Hadir pada acara ini,OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Timur, Lurah Kemalaraja, Kepala Manajer ULP PLN Baturaja, RT/RW Setempat serta Undangan lainya (Salahuddin Ak/Yeyen)

No More Posts Available.

No more pages to load.