BANNER IKLAN

MTsS Rundeng Posisi Pertama Pada Ajang  Oliampiade IPA KSMO Tingkat Nasional

oleh -373 views

Subulussalam| CN- Sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta Rundeng mengikuti sejumlah pertandingan antar pelajar tingkat Provinsi Aceh pada Oliampiade kompetisi Sains secara Virtual  berbasis Nasional Selasa, (06/10/20).

Berdasarkan  data yang diperoleh, dari 248 Peserta Tingkat Kabupaten/kota Provinsi Aceh, MtsS Rundeng  dihebohkan mendapatkan Peringkat Pertama Tingkat Provinsi yang akan menuju tingkat Nasional.

BACA  LPPNRI : Camat Tapung Harus Bertanggung Jawab Terbitnya SKT

Salmudin,S.Pdi selaku Kepala Sekolah MtsS Rundeng sangat gembira mendengar siswanya Ahmadi Hasugian mendapatkan Prestasi Peringkat 1 tingkat Provinsi Aceh dibawah bimbingan guru Kusyati,S.Pd.

“Hal ini merupakan salah satu bukti luar biasa siswa MTsS karna mampu bertanding dengan ratusan sekolah lain sehingga mendapatkan posisi di tingkat pertama Ujarnya”.

BACA  Polsek Kuantan Mudik Kawal Ketat Rapat Pleno PPK Kuantan Mudik Berlangsung Lancar

” Dalam kesempatan ini, kiranya siswa MTsS rundeng berharap nampu bersaing  ke tingkat Go Nasional Madrasah untuk membuktikan sekolah swasta Madrasah Tsanawiyah juga dapat memuaskan hasil dalam prestasi yang diraih terangnya”. (Junaidi)

No More Posts Available.

No more pages to load.