BANNER IKLAN

MKKS SMK Swasta Rokan Hulu Gelar Bimtek Asitensi Pendampingan Bendahara BOSNAS dan BOSDA Secara Mandiri

oleh -259 views

Rokan Hulu| CN- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Swasta Kabupaten Rokan Hulu menggelar Bimtek Asitensi pendampingan Bendahara Bosnas dan Bosda Kabupaten Rokan Hulu. Bertempat di aula SMK Zaidar Yahya Pasir pengaraian, Sabtu (10/10/2020) pukul 09.00 Wib.

 

Turut hadir Ketua MKKS Swasta Provinsi Riau Drs Shofrudin,M.Pd, dan narasumber Bos Provinsi untuk wilayah Kabupaten Rokan Hulu Solihin.

 

Acara dibuka oleh ketua kordinator MKKS SMK Swasta Rokan Hulu Tukimin, S.Pd, dan dalam mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua MKKS SMK Swasta Provinsi Riau Drs Shofrudin,M.Pd yang selalu memberikan motivasi, dan atensi (perhatian) kepada SMK Swasta Kabupaten Rokan hulu, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Bimtek Asitensi Pendampingan Bendahara Bosnas dan Bosda untuk SMK Swasta Rokan hulu.

BACA  Kunjungan kerja kakanwil Sumatra Utara ke-MAN 2 Langkat dalam rangka peresmian SBSN

 

” saya juga berterimakasih kepada Narasumber Bosnas dan Bosda dari Provinsi Riau yang dapat meluangkan waktu untuk mengisi, dan membimbing Bendahara dalam membuat laporan keuangan sesuai penggunaannya, sehingga nantinya dalam melaksanakan penggunaan anggaran dan pelaporan tidak ada kesalahan, kata Tukimin.

 

Masih kata Tukimin” Acara Kegiatan Bimtek Asitensi Pendampingan Bendahara Bosnas dan Bosda ini kita laksanakan dengan Mandiri, artinya dana kegiatan bersumber dari gotong royong sekolah yang ikut dalam pelaksanaan ini, tidak ada bantuan dari pemerintah. Saya selaku ketua kordinator MKKS SMK Swasta Rokan hulu mengucapkan terima kasih atas keikutserataan Sekolah SMA dan SLB Swasta dalam kegiatan ini, ” ujarnya.

BACA  Dua Remaja Dibacok, Satu Tewas Satu luka-luka Pelaku Ditangkap Saat Ingin Transaksi Narkoba

 

 

Disamping itu, Ketua MKKS SMK Swasta Provinsi Riau Drs. Shofrudin,M.Pd mengatakan, ” Dalam kegiatan hari ini saya berharap kepada Bendahara dapat melaksanakan pelaksanaan penggunaan dana dan pelaporan tidak lagi ada yang sulit,  apabila ada yang kurang faham dapat saling kordinasi antara bendahara, atau bisa hubungi langsung ke narasumber yakni pak Solihin ” kata Shofrudin.

BACA  Ingin Transaksi Narkoba, Warga Tanjung Sawit di Tangkap Bersama Barang Bukti 24,66 Gram

 

Shofrudin berharap kepada MKKS SMK, SMA Swasta Rokan Hulu kedepan bukan hanyak Bimtek Bos saja, tapi perlu juga diadakan Bimtek Operator, Bimtek Waka Kurikulum, sehingga perkembangan sekolah sesuai apa yang diharapankan sekolah masing-masing.

 

“Saya sebagai Ketua MKKS SMK Swasta Provinsi ucapkan terima kasih atas pelaksanan kegiatan Bimtek Asitensi Pendampingan Bendahara Bosnas dan Bosda, kita berharap Kabupaten – Kabupaten lain juga bisa melaksanakan” pungkasnya.(Tukimin)

No More Posts Available.

No more pages to load.