BANNER IKLAN

Polsek Bahorok Bagi-Bagi Masker

oleh -153 views

Langkat| CN- Operasi Yustisi terus di galakkan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, dengan tujuan pencegahan penyebaran penularan covid 19.

 

Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar personil Polsek Bahorok secara terpadu diharapkan mampu menertibkan dan mendisiplinkan pemakaian masker.

 

Pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan pakai masker bertujuan untuk agar masyarakat taat terhadap protokol kesehatan. Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup Langkat No 39 Tahun 2020, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 serta memutus mata rantai virus corona (covid 19), Minggu (11/10/2020).

 

Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa didampingi para anggotanya.

 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi dilakukan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 dengan cara humanis kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

 

“Selain memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis, jugabmemberikan sanksi sosial yaitu push up dan menyebutkan butir-butir Pancasila dan menyanyikan lagu Nasional bagi masyarakat yang bandel tidak mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan masker secara gratis kepada masyarakat sekaligus memberikan pemahaman dengan menggunakan masker dapat menekan penyebaran covid 19 dalam adaptasi kebiasaan hidup baru ini, ujar Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa. (Top)

No More Posts Available.

No more pages to load.