BANNER IKLAN

Plt Bupati Muara Enim Ngantor di Desa Lubuk Ketam

oleh -182 views

Muara Enim| CN- Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH.  bersama staf pemerintahan setempat melakukan giat ‘ngantor di Desa yang dilakukan setiap hari Jum’at secara rutin.

Hal itu bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat sebab beliau bertatapan langsung dengan warga.

Seperti yang dilakukan H. Juarsah SH. pada Jum’at (16/10/2020). Dirinya sengaja menyambangi Desa Tanjung Tiga dan lanjut berkantor di Desa Sialingan. Kegiatan itu biasa disebut dengan ‘Bunga Desa’ (Bupati ngantor di Desa).

BACA  Polres Labuhanbatu Tangkap Narkoba Di Pulo Padang Kec. Rantau Utara

H. Juarsah juga memberikan sedikit bantuan berupa kipas angin beserta keperluan kantor lainya untuk Desa.

H Juarsah berjanji kepada masyarakat Desa lubuk ketam dan desa lain bahwa kedepannya Pemkab Muara Enim akan memberikan santunan Rp2.500.00 kepada warga yang kemalangan. Selain itu disebut Juarsah bagu siswa yang berprestasi akan diberikan beasiswa ” sebelumnya hal itu juga sudah dilakukan, namun pihak pemkab akan meningkatkannya ” terangnya.

BACA  Program Gerakan Harga Pangan Murah Hari Pertama Dilaksanakan Dikecamatan Sindang Diserbu Warga

Dalam kesempatan itu H. Juarsah juga menyempatkan diri untuk menjenguk warga yang sedang sakit, dan menyarankan agar segara dirawat di RS.

Sementara masyarakat setempat menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Plt Bupati Muara Enim, dan meminta beliau agar menjaga konsistensi dalam memberikan atensi kepada warga.(Salahudin Ak)

BACA  Tiba-Tiba Seorang Ibu Datangi dan Peluk Bupati Nina di Tengah Kunjunganya di Desa Sukaurip

No More Posts Available.

No more pages to load.